Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter Add to Circles

Penyanyi Dangdut Citra Marcelina Go Nasional


Penyanyi Dangdut Citra Marcelina
Satu lagi artis dangdut Jatim yang Go Nasional. Setelah heboh hingar bingar Trio Macan dengan Iwak Peyek -nya, kali ini adalah giliran Citra Marcelina yang lagi naik daun.
Pedangdut asal Jombang yang potongan video goyang sexynya pernah diposting di "penyanyidangdut" ini, sekarang sering tampil di TV nasional. Dan makin berkibar setelah tampil di acara talkshow paling edan yakni Pas Mantab.

Kini jargon penyanyi dangdut - yang mempopulerkan Goyang Tubles tersebut - yakni "Icik Iwir" jadi semakin akrab di telinga para dangdut mania. Apalagi jargon tersebut sering diceletukkan Andre dan Sule di berbagai kesempatan, termasuk ketika tampil di acara komedi paling top Opera Van Java. Andre Taulany sendiri pada suatu kesempatan wawancara mengaku senang dengan jargon tersebut karena terdengar unik & lucu. Berikut ini rekaman video wawancara dengan Andre serta video ketika Citra Marcelina datang sebagai tamu di acara Pas Mantab ....

Gimana sobat dangdut... mau peruntungan diorbitkan wayang-wayang OVJ kayak Trio Macan & Citra Marcelina? Coba aja patenkan goyangan kamu dengan kasih nama n bikin jargon yang unik... Tapi jgn lupakan jg kualitas krn itu penting banget!
OK, goodluck 4 u all...






Comments
0 Comments

No comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar Anda Di Sini .....