Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter Add to Circles

Giliran Wiwik Sagita Go Nasional

Luar biasa... !
Saat ini musik dangdut benar-benar bikin heboh Indonesia. Hingar bingarnya kini tiap hari menghias layar TV nasional. Dimulai dengan di pagi hari, dangdut sering muncul di acara Inbox - SCTV, kemudian sorenya di acara Show Imah - TransTV & acara Eat Bulaga - SCTV, bahkan pada saat Prime Time di malam hari, dangdut bahkan makin merajalela. Tayangan-tayangan dengan rating-rating tertinggi pada Prime Time seperti Pesbukers & Campur-Campur - AnTV, OVJ & Pas Mantab - Trans7, serta YKS - TransTV, sekarang semua hampir selalu menampilkan musik dangdut.


Fenomena ini tentunya mendatangkan berkah bagi para pemusik & penyanyi dangdut. Tak terkecuali dengan penyanyi dangdut asal Jatim. Setelah trio macan eksis di blantika musik dangdut nasional, menyusul artis Jatim lain yang go nasional. Sebut saja Citra Marcelina, Duo Virgin, OM. Sonata, dan kini yang terbaru adalah penampilan Wiwik Sagita di acara Show Imah & Yuk Keep Smile (YKS) - TransTV.

Hari Rabu, 4 Desember lalu, Wiwik Sagita - penyanyi asal Gresik, penyanyi OM. SERA, tampil LIVE di acara Show Imah (sore) dan Yuk Keep Smile (malam harinya) sekaligus. Disitu Wiwik didaulat untuk menyanyikan lagu yang dipopulerkannya yakni Oplosan. Berikut videonya :

 


Penonton !!! Wooi...! Bagaimana ? Keren kan. Ok, mudah-mudahan ke depan musik dangdut, sebagai musik asli Indonesia makin berjaya di negeri sendiri, dan bahkan go internasional. Dan warga Jatim khususnya tentu berharap agar semakin banyak artis Jatim yang go nasional. Siapa aja ? Mungkin Deviana Safara yang di tayangan TV sering disebut sebagai yang mempopulerkan lagu Minyak Wangi. Atau mungkin Via Vallen, penyanyi dengan jumlah 'vianisty' yang sangat luar biasa. Atau Reza Lawangsewu ... si cantik asal Semarang - Jateng ? Bisa juga yang lain. Karena memang begitu banyak potensi penyanyi & grup dangdut yang bagus di daerah-daerah. OK kita tunggu saja...

Comments
0 Comments

No comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar Anda Di Sini .....