Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter Add to Circles

Via Vallen di acara Road Show YKS di Surabaya


Halo sobat dangdut mania khususnya para VyanisTy....

Akhirnya kesampaian juga hasrat VyanisTy untuk menyaksikan idolanya yakni Via Vallen untuk tampil di acara Yuk Keep Smile...

Hari Minggu malam, 26 Jan' 14,  penyanyi dangdut asal Sidoarjo tersebut tampil di panggung Road Show YKS di Surabaya. Tampil juga di acara tsb. rekannya di OM. SERA yakni Wiwik Sagita yang lebih dulu eksis di YKS sebagaimana pernah ditulis di penyanyidangdut.com.



Kemunculan penyanyi bernama asli Maulidia Oktavia ini memang sudah lama ditunggu oleh para penggemar fanatiknya. Para penggemar itu pula yang banyak mensupport dengan meminta manajemen Yuk Keep Smile untuk menampilkannya di acara YKS. Seperti terlihat di screenshot salah satu status Facebook ini.


Via Vallen sendiri dalam akun twitternya tak lupa menyampaikan terimakasih buat fans basenya yang sangat besar itu yakni para VyanisTy dan kepada manajemen Yuk Keep Smile.


Tidak menyia-nyiakan kesempatan tsb, penyanyi cantik kelahiran  Surabaya, 1 Oktober 1990 ini, tampil apik dengan membawakan 3 buah lagu yakni Kereta Malam, Alamat Palsu, dan Someone Like You-nya Adele. OK, congrats to Via Vallen, sukses u kariermu selanjutnya di pentas nasional.
Dan berikut ini videonya ....




2 comments:

  1. Via Vallen emang calon penerus Dangdut yang memiliki karakter vokal yang lain dari artis dangdut lokal lain. Suaranya seperti bukan seorang biduan dangdut, lebih ke pop jaman sekarang. namun, ia juga bisa membawakan lagu Dangdut. Kesuksesannya adalah karena ia tak pernah melupakan siapapun yang telah berjasa kepadanya, sekecil apappun jasanya, ia selalu membalas sesuai kemampuannya.. Salut untuk Via Vallen. Untuk yang punya blog, tolong blognya dirapikan lagi. Masa atas nama penyanyidangdut.com seperti ini tampilannya..kurang keren...belajar dong sama yang udah ahli blogger. Meskipun sederhana..tapi nyaman

    ReplyDelete
  2. Makasih masukannya non...
    Ini saya coba ganti dengan penampilan baru. Gimana....?

    Sukses bwt blogmu pedangdut.blogspot.com

    ReplyDelete