Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter Add to Circles

Goyang Dada & Cedit-cedit Oplosan


Eva Kharisma - Solo
Selamat Tahun Baru 2014 sobat dangdut.... !!

Memasuki tahun 2014 ada sesuatu yang baru bagi penggemar acara YKS di TransTV. Goyang Oplosan diganti !

Goyang Oplosan yang begitu fenomenal setelah goyang Caesar, akhirnya diganti gerakannya, setelah dikritik banyak pihak. Tak kurang dari KPAI, PKS, dan anggota DPR, menilai bahwa goyangan tersebut terlalu vulgar dan porno aksi??

Soimah sendiri selaku pencipta goyangan tersebut kayaknya menyesalkan penilaian tersebut. Dan pada saat pengenalan goyang oplosan yang baru, dia ngajak masyarakat untuk berpikir positif aja. Artinya jangan terlalu berpikir macam-macam melihat .. goyangan .. tersebut (videonya di sini). Have fun aja ! Begitu mungkin intinya.

Memang musik dangdut sedang makin naik daun di jagat hiburan kita. Dan bicara soal dangdut tentu gak bisa lepas dari goyangannya. Gimana kita menilai suatu gerakan / goyangan dangdut, tentu bergantung dari pikiran kita. Seperti ketika kita melihat Goyang Oplosan versi lama, sebagian orang akan berpikir bahwa itu terlalu hot, tapi sebagian lagi melihat itu sebagai sebuah seni, lainnya tidak merasa perlu untuk berpikir - enjoy aja kali !

Btw, omong-omong soal Goyang Oplosan, nih ada video Goyang Oplosan dari Grup Campursari Sangkuriang asal Karanganyar - Solo. Video ini dibuat pada 8 April 2013, jadi sebelum goyang oplosan YKS tenar. Seperti laiknya kebanyakan penyanyi dangdut daerah, penyanyi di video ini : Eva Kharisma & Elya Sanjaya bergoyang dengan penuh semangat. Dan mereka menggerak-gerakkan dada dan bokongnya... yang biasa mereka sebut dengan Goyang Cedit-Cedit atau Goyang Cedut-Cedut.

Setelah menontonnya, silahkan dinilai sendiri goyangannya. Apa terlalu sexy? Ato lucu aja? Tergantung pikiran / otak kalian hehe....



2 comments: